PENGARUH PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PT. MAJU JANG JAYA KOTA LUBUKLINGGAU

Zakiburmawi, Muhammad (2021) PENGARUH PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PT. MAJU JANG JAYA KOTA LUBUKLINGGAU. Jurnal Mahasiswa Manajemen.

[img] Text
13102022204308M. Zakiburmawi.docx

Download (80kB)

Abstract

Riset ini bertujuan buat mengenali pengaruh pelayanan serta promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Maju Jang Jaya Kota Lubuklinggau. Populasi dalam penilitian ini merupakan konsumen PT. Maju Jang Jaya Kota Lubuklinggau buat rentang tahun 2019 sebanyak 250 konsumen dengan pengambilan ilustrasi rumus slovin sebanyak 38 orang. Metode pengumpulan information dalam penyusunan skripsi ini memakai observasi, dokumentasi serta kusioner. Metode analisis memakai analisis regresi simpel, uji korelasi, uji determinasi, uji t serta uji F. Bersumber pada hasil analisis information serta ulasan yang sudah dijabarkan pada bab lebih dahulu, hingga bisa diambil kesimpulan kalau: 1) Bersumber pada hasil perhitungan bisa dipaparkan, kalau Variabel Pelayanan( X1) terhadap Keputusan Pembelian( Y) menampilkan nilai thitung= 2, 484 lebih besar dari nilai ttabel( 2, 028) dengan tingkatan signifikansi sig.= 0, 05. Perihal ini berarti kalau secara parsial variabel Pelayanan mempengaruhi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT. Maju Jang Jaya. 2) Bersumber pada hasil perhitungan uji t Variabel Promosi( X2) terhadap Keputusan Pembelian( Y) menampilkan nilai thitung= 2, 882 lebih besar dari nilai ttabel( 2, 028) dengan tingkatan signifikansi sig.= 0, 005. Perihal ini berarti kalau secara parsial terdapat pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT. Maju Jang Jaya. 3) Bersumber pada rekapitulasi hasil uji regresi linier berganda, didapat kalau nilai Fhitung yang diperoleh merupakan 10, 012 Ftabel= 3, 20 serta tingkatan kemaknaan secara serentak sig F merupakan 0, 000. Perihal ini menampilkan kalau secara bersama- sama( simultan) variabel leluasa riset( Pelayanan serta Promosi) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat( Keputusan Pembelian). Kata Kunci : Stres, Lingkungan, Prestasi, Karyawan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Herlina Widiastuti
Date Deposited: 04 Jan 2023 07:53
Last Modified: 04 Jan 2023 07:53
URI: http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item View Item