PENGARUHLOKASI,PROMOSIDANPERSEPSIHARGATERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANKONSUMENPADAPERUMAHANVILLATEMAM1PT.BENAZZAMKONSTRUKSIKOTALUBUKLINGGAU

Ifho, Zando (2021) PENGARUHLOKASI,PROMOSIDANPERSEPSIHARGATERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANKONSUMENPADAPERUMAHANVILLATEMAM1PT.BENAZZAMKONSTRUKSIKOTALUBUKLINGGAU. Jurnal Mahasiswa Manajemen.

[img] Text
Zando Ifho Jurnal Zando Ifho 2.pdf

Download (523kB)

Abstract

Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhlokasi,promosidanpersepsiharga terhadap keputusan pembelian konsumenpadaPerumahanVillaTemam 1PT.BenAzzam KotaLubuklinggau.Metodepenelitianyangdigunakanadalahmetodekuantitatifdenganteknikregresilinearberganda.Kuesionerdibagikankepadapararespondenyangberjumlah31responden.HasilpenelitianPengaruhLokasi,PromosidanPersepsihargaTerhadapKeputusanPembelianpadaPerumahanVillaTemam 1PT.BenAzzam Konstruksi.Dengansignifikan5%diperolehnilaiFhitungsebesar22.174danFtabelsebesar2.96menunjukanbahwaFhitung>Ftabeldanjuganilaisignifikan(sig)sebesar0.000<0.05.sehinggadapatdiketahuibahwapengaruhnyasignifikan.JadidapatdisimpulkanbahwaHoditolakdanHaditerima,artinyaLokasi,PromosidanPersepsihargaberpengaruh secarasignifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumenpadaPerumahanVillaTemam1PT.BenAzzamKonstruksiKotaLubuklinggau. Katakuncii;lokasi,promosi,persepsiharga,keputusanpembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Herlina Widiastuti
Date Deposited: 04 Jan 2023 07:31
Last Modified: 04 Jan 2023 07:31
URI: http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/398

Actions (login required)

View Item View Item