Ifho, Zando (2021) PENGARUHLOKASI,PROMOSIDANPERSEPSIHARGATERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANKONSUMENPADAPERUMAHANVILLATEMAM1PT.BENAZZAMKONSTRUKSIKOTALUBUKLINGGAU. Jurnal Mahasiswa Manajemen.
Text
Zando Ifho Jurnal Zando Ifho 2.pdf Download (523kB) |
Abstract
Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhlokasi,promosidanpersepsiharga terhadap keputusan pembelian konsumenpadaPerumahanVillaTemam 1PT.BenAzzam KotaLubuklinggau.Metodepenelitianyangdigunakanadalahmetodekuantitatifdenganteknikregresilinearberganda.Kuesionerdibagikankepadapararespondenyangberjumlah31responden.HasilpenelitianPengaruhLokasi,PromosidanPersepsihargaTerhadapKeputusanPembelianpadaPerumahanVillaTemam 1PT.BenAzzam Konstruksi.Dengansignifikan5%diperolehnilaiFhitungsebesar22.174danFtabelsebesar2.96menunjukanbahwaFhitung>Ftabeldanjuganilaisignifikan(sig)sebesar0.000<0.05.sehinggadapatdiketahuibahwapengaruhnyasignifikan.JadidapatdisimpulkanbahwaHoditolakdanHaditerima,artinyaLokasi,PromosidanPersepsihargaberpengaruh secarasignifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumenpadaPerumahanVillaTemam1PT.BenAzzamKonstruksiKotaLubuklinggau. Katakuncii;lokasi,promosi,persepsiharga,keputusanpembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Herlina Widiastuti |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 07:31 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 07:31 |
URI: | http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/398 |
Actions (login required)
View Item |