ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN D’BEST MEAT HOLLIC LUBUKLINGGAU DI MASA PANDEMI COVID’19

Rahmawati, Intan Septiana (2021) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN D’BEST MEAT HOLLIC LUBUKLINGGAU DI MASA PANDEMI COVID’19. Jurnal Mahasiswa Manajemen.

[img] Text
27102022175328JURNAL INTAN SEPTIANA RAHMAWATI.docx

Download (63kB)

Abstract

Masalah dari penelitian ini adalah penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang digunakan rumah makan D’best Meat Hollic dalam meningkatkan volume penjualan di masa pandemic. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan metode kualitatif deskriptif, teknik pengumpulan data penelitian ini dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi yang dilakukan pada rumah makan D’best Meat Hollic. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran yang digunakan oleh pihak D’best Meat Hollic yaitu strategi pemasaran 4P produk, harga, tempat dan promosi. Dengan pemasaran 4P yang telah diterapkan dapat memperoleh tingkat volume penjualan. Karena itu juga yang dilakukan ialah menyediakan sebuah produk yang berkualitas, harga yang terjangkau serta memberikan diskon dengan para pelanggan agar dapat meningkatkan minat dari para pelanggan. Kata kunci— Pemasaran, Volume penjualan, Covid-19

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Herlina Widiastuti
Date Deposited: 04 Jan 2023 05:04
Last Modified: 04 Jan 2023 05:04
URI: http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item View Item