KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN KONTAK ERAT COVID-19 DI WILAYAH KERJA UPTD PUSKESMAS RAWAT INAP PENDOPO EMPAT LAWANG

NOPI HERMICE, TESIS (2021) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN KONTAK ERAT COVID-19 DI WILAYAH KERJA UPTD PUSKESMAS RAWAT INAP PENDOPO EMPAT LAWANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS BINA INSAN LUBUKLINGGAU.

[img] Text
RAMA_61102_1923028.pdf

Download (51MB)
Official URL: http://eprints.univbinainsan.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UPTD Puskesmas Rawat Inap Pendopo Kabupaten Empat Lawang. Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas pelayanan kesehetan terhadap kepuasan pasien kontak erat di wiliyah kerja Puskesmas. Sampel dalam penelitian ini adalah pasien kontak erat di wilayah kerja UPTD Puskesmas Rawat Inap Pendopo Empat Lawang sebanyak 59 pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan yang diberikan UPTD Puskesmas Rawat Inap Pendopo Empat Lawang dan untuk mengetahui atribut manakah yang harus diperbaiki oleh UPTD Puskesmas Rawat Inap Pendopo Empat Lawang.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UnivBI
Date Deposited: 09 Dec 2022 08:23
Last Modified: 09 Dec 2022 08:23
URI: http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/318

Actions (login required)

View Item View Item