M. GILANG PAMUNGKAS, TESIS (2022) ANALISIS PEMASARAN CAFE JON DAN KOPI & SCHATZI RESTO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS BINA INSAN LUBUKLINGGAU.
Text
RAMA_61102_1823056.pdf Download (64MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan usaha Café Jon dan Kopi&Schatzi Resto Lubuklinggau, mengidentifikasi komunikasi pemasaran, bauran pemasaran dan kualitas layanan Café Jon dan Kopi&schatzi Resto Lubuklinggau. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi yang dilaksanakan melalui pelaksanaan even-even teater, live music, dan searing season antar komunitas efektif, sehingga dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Produk (menu) yang banyak variannya, fasilitas tambahan berupa wifi gratis, dan pembebasan biaya parker di Café Jon dan Kopi & scahtzi menarik pelanggan, yang berakiabat meningkatnya jumlah pelanggan. Pelayanan yang menerapkan prinsip Tangibles (bukti langsung), Reliability (Keandalan), Respondiveness (daya tanggap).Kompetensi, sikap karyawan di Café Jon dan Kopi & Schatzi Resto Lubuklinggau, meningkatkan jumlah kunjungan pelanggan. Kata Kunci : komunikasi pemasaran, bauran pemasaran, kualitas layanan
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UnivBI |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 06:45 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 06:45 |
URI: | http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/312 |
Actions (login required)
View Item |