PENGARUH KOMITMEN, KOMPETENSI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA ANGGOTA KEPOLISIAN PADA POLSEK PADANG ULAK TANDING

Beny Pratama, TESIS (2021) PENGARUH KOMITMEN, KOMPETENSI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA ANGGOTA KEPOLISIAN PADA POLSEK PADANG ULAK TANDING. Thesis thesis, UNIVERSITAS BINA INSAN LUBUKLINGGAU.

[img] Text
RAMA_61102_1923004.pdf

Download (31MB)
Official URL: http://eprints.univbinainsan.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Polsek Padang Ulak Tanding. Tujuan penelitian untuk mengetahui Komitmen, Kompetensi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Anggota Kepolisian Pada Polsek Padang Ulak Tanding. Sampel penelitian ini berjumlah 40 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan Komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja anggota kepolisian pada Polsek Padang Ulak Tanding. Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja anggota kepolisian pada Polsek Padang Ulak Tanding. Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja anggota kepolisian pada Polsek Padang Ulak Tanding. Komitmen dan kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja anggota kepolisian pada Polsek Padang Ulak Tanding. Kompetensi dan Komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja anggota kepolisian pada Polsek Padang Ulak Tanding. Komitmen dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja anggota kepolisian pada Polsek Padang Ulak Tanding. Komitmen, kompetensi dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja anggota kepolisian pada Polsek Padang Ulak Tanding

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UnivBI
Date Deposited: 08 Dec 2022 05:29
Last Modified: 08 Dec 2022 05:29
URI: http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item View Item