PENGARUH KOORDINASI, MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN AIR MINUM DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BADAN LAYANAN UMUM DAERAH SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM KABUPATEN MUSI RAWAS

Dwi Hartono, TESIS (2022) PENGARUH KOORDINASI, MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN AIR MINUM DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BADAN LAYANAN UMUM DAERAH SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM KABUPATEN MUSI RAWAS. Thesis thesis, UNIVERSITAS BINA INSAN LUBUKLINGGAU.

[img] Text
RAMA_61102_1923056.pdf

Download (32MB)
Official URL: http://eprints.univbinainsan.ac.id/

Abstract

Hasil penelitian yang diperoleh adalah Berdasarkan analisis data dan pembahasan dapat disimpulkan sebagai berikut : Pengaruh koordinasi, motivasi dan persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan variabel disiplin sebagai variabel moderasi pada Badan Layanan Umum Daerah Sistem Penyediaan Air Minum Kabupaten Musi Rawas memberikan nilai tambah sebesar 56,7% Variabel disiplin memperkuat pengaruh antara kedisiplinan terhadap kualitas pelayanan di Badan Layanan Umum Daerah Sistem Penyediaan Air Minum Kabupaten Musi Rawas dengan dibuktikan oleh nilai r square sebelum dimoderasi meningkat menjadi 0,753 atau 75,3% sehingga besarnya kenaikan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan sebesar 56,7%. Kata Kunci : Koordinasi, Motivasi, Persepsi, Kualitas Pelayanan dan Disiplin

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UnivBI
Date Deposited: 07 Dec 2022 08:10
Last Modified: 07 Dec 2022 08:10
URI: http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item View Item