PENGARUH KARAKTERISTIKINDIVIDU DAN ETIKA_PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA POLSUSKA PT. KAI PERSERO KOTA LUBUKLINGGAU)

Sanjaya, Berta Fajri (2021) PENGARUH KARAKTERISTIKINDIVIDU DAN ETIKA_PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA POLSUSKA PT. KAI PERSERO KOTA LUBUKLINGGAU). Jurnal Mahasiswa Manajemen.

[img] Text
30092022130709jurnal berta revisi6.docx

Download (119kB)

Abstract

Tujuan yang diinginkan untuk mengetahui terdapat hubungan Karakteristikindivisu , etika_pelayanan terhadap kepuuasan masyarakat?. Pengumpulan daata dilakukan dengan angket. Analisis daata mengunakan uji f. Hasil penelitian adalah Karakteristikindivisu (X1), Etika_pelayanan terhadap Kepuuasan masyarakat (Y) karyawan paada Polsusuka yaitu nilai Fhitung = 33,453 > Ftabel = 2,750 ini berarti bahwa Ho ditolak Katakunci : Karakteristikindivisu , Etika_pelayanan, Kepuuasan masyarakat

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Herlina Widiastuti
Date Deposited: 11 Oct 2022 03:53
Last Modified: 11 Oct 2022 03:53
URI: http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item View Item