Sanjaya, Berta Fajri (2021) PENGARUH KARAKTERISTIKINDIVIDU DAN ETIKA_PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA POLSUSKA PT. KAI PERSERO KOTA LUBUKLINGGAU). Jurnal Mahasiswa Manajemen.
Text
30092022130709jurnal berta revisi6.docx Download (119kB) |
Abstract
Tujuan yang diinginkan untuk mengetahui terdapat hubungan Karakteristikindivisu , etika_pelayanan terhadap kepuuasan masyarakat?. Pengumpulan daata dilakukan dengan angket. Analisis daata mengunakan uji f. Hasil penelitian adalah Karakteristikindivisu (X1), Etika_pelayanan terhadap Kepuuasan masyarakat (Y) karyawan paada Polsusuka yaitu nilai Fhitung = 33,453 > Ftabel = 2,750 ini berarti bahwa Ho ditolak Katakunci : Karakteristikindivisu , Etika_pelayanan, Kepuuasan masyarakat
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Herlina Widiastuti |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 03:53 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 03:53 |
URI: | http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/175 |
Actions (login required)
View Item |