YOSI PEBRIASARI, TESIS (2021) KUALITAS LAYANAN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) SITI AISYAH KOTA LUBUKLINGGAU. Thesis thesis, UNIVERSITAS BINA INSAN LUBUKLINGGAU.
Text
RAMA_61102_1823005.pdf Download (65MB) |
Abstract
Peneliti dengan judul Kualitas Layanan di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, penelitian ini adalah penelitian kualitatif dilakukan di RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. Fokus dalam penelitian ini adalah kualitas layanan di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. Subfokus dalam penelitian ini adalah komponen-komponen: berwujud (Tangibel), Kehandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiviness), Jaminan (assurance) dan empati (Empathy). Teknik analisis data yang digunakan adalah Setelah data dikumpulkan peneliti akan melakukan analisa data yang diawali dengan mengumpulkan data dari hasil wawancara dan focus group discussion (FGD). Data yang diperoleh kemudian dikelompokan berdasarkan permasalahan dan disajikan dalam bentuk kerangka yang sitematis. Sajian data ini kemudian dilanjutkan dengan pembahasan lebih lanjut menyampaikan uraian yang rinci, jelas, sistematis dan dapat dipercaya, juga dianalisa hubungannya terhadap penelitian penelitian terdahulu. Hasil penelitian adalah Layanan di instalasi rawat jalan diketahui adanya layanan yang berwujud dengan dirasakannya sarana dan prasarana yang menunjang setiap layanan di instalasi rawat jalan RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. Gedung dua lantai yang bersih, ruang tunggu yang sejuk, toilet, tempat parkir yang luas.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Magister Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email marthadinatha95@gmail.com |
Date Deposited: | 02 Mar 2022 03:11 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 03:11 |
URI: | http://eprints.univbinainsan.ac.id/id/eprint/158 |
Actions (login required)
View Item |